03/10/09

asik juga -,-

Jum'at, 2 Oktober 2009
My first posting in my new blog :D cerita dr mana ya ? bangun tidur. pagi pagi si mama udh teriak2 nge bangunin gua (ngebangunin anak ky nreakin maling zz) tp biar pun udh teriak2 gua tetep ga bangun, parah bgt ya ? haha. akhirnya kaka gua turun tangan (turun tanga kali ckckck) akhirnya gua bangun dgn cipratan air dimuka gua grrr. pas liat jam, SHIT jam brp ini woy ? jam 6, knp pd br bangunin guaaaa ? kampret ah, telat deh ini ma zzz (pdhl salah gua, syp suruh susah dibangunin). setelah mandi, pake seragam, pake bedak dst gua brgkat (yg jelah sikat gigi + pake sepatu juga) dianterin kaka ku tersayang (hahahaahhahaahahahaahahahaha cuih). akhirnya sampe di sekolah, ternyata masih sepi zzz, tau gt gua lama2in td mandinya hmm. di kelas br ada sofi sm clarissa (cewenya), yaudah deh dr pd gua bengong mending ikut nimbrung sm tuh anak 2an, gua sm clarissa sbk ngerjain pr agama, sofi biasalah ngegambar manga. akhirnya 1 per 1 temn2 dtg, bel masuk bunyi. pelajaran pertama pel. Bu Eti, gila ini guru galaknya masyaallah killer, zz (berlebihan) haha. stlh bel pertama bunyi tuh guru smpt keluar, ngedenger perut gua keroncongan yaudah deh gua makan bekel gua mie goreng brg si khansa, pas gua lg makan jengjengjengjeng tuh guru masuk, hmmm gua lngsng kaget trs pura2 balik badan seolah2 lg ngejelasih pljrn ke edwin haha (gua yakin tuh guru tau gua lg makan) zzz. langsung lanjut ke pulang sekolah.... pulang sekolah gua sm sofi milih buat ke SIMPLE (tmpt les), disana gua teteriakan, nyanyi2, brcnda, mkan pempek, mnm es jeruk, baca buku (keliatannya seru ya ? padahal cmn 2an sm sofi, zzz. trus gua balik kerumah, tp sofi masih di simple, gua balik cuman buat izin + ngambil duit (mama : kalau mau main, HARUS pulang dulu) , soalnya mau nyari baju sm sofi. 1 jam kemudian gua blk lagi ke simple (masih pake seragam, ga ganti baju. sengaja biar ongkos murah ). hbs sholat di simple, kita brgkat. pertama naik angkot 32, tadinya sih pengen ngehindarin nungguin 07 ngetem, eh pas turun di talang si sofi blg 'ndi, 07 kan gak lewat sini', hah? apa? really? parah! akhirnya kita milih buat nunggu o7 (tau gt kt td naik 07 ngetem aja deh), setelah nunggu 15mnt, gua udh ga sabar 'udah deuh Sof, naik o8 aja ntar turun dimana gt kek asal jgn disini. akhirnya kita naik 08, turun air mancur, nyambung 07. turun merdeka, kita cari tuh toko baju yang td di ceritain sofi, akhirnya KETEMU, nama toko nya MEITA cat nya warna pink, deket PGB. dr dpn sih keliatannya emg agak GIMANA GITU. tp pas masuk, baju bajunya lucu lucu juga (kalau bs milih) setelah dpt dress+bolero seharga 124rb, kita cabut ke BTM, nyari sepatu (soalnya kt kaka gua di BTM lumayan2 sepatunya, asal bs milih ma). tp ternyata ga dapet, akhirnya kita ke pasar anyar aja, muter2 ga jelas, krn nyari toko nyg bkn grosir. setelah dpt, kita mencar, sofi naik angkt 12 gua naik kereta. nyampe rmh jam 5 hmmm udah capek bgt itu, mana td keretanya lamaaaaaaaaaaaaaaa bgt br jalan zzz. THE END.

0 komentar:

Posting Komentar