03/11/09

emosi !


Buat yang ke DUA kalinya gua patah hati di bulan ini. Ih Astagfirullahhalazim, cuman bisa istighfar deh gua ma. KAPOK mikirin cowo. Oke, gua udah berhasil ngeLUPAin si Umar, dan pindah kelain hati anggap aja si Bejo. Gua udah seneng seneng tuh bisa deket sama si Bejo walau gak deket banget lah. Eh tiba tiba dong seorang cewe bernama Tuti, orang yang gua percaya dan gua anggap ORANG BAIK BAIK ternyata ngedeketin Bejo, dengan bantuan si Salim. Hey hey hey, bukannya dulu lo pernah ngejelek jelekin si Salim dengan image COPYCUT ya ? hmm menelan ludah sendiri lu Njing. One words NAJIS ! gua teh udah percaya sama lo, gua cerita tentang si Bejo ke lo, gua udah nawarin bantuan buat ngedeketin lo sma si Agus, tapi ternyata apa balasan dari lo sekarang ? TAI deuh.  Astagfirullah, bikin gua emosi ya lu teh. Pupus lah semua harapan gua dengan si Bejo :’(. Gua sumpahin tah lu kena KARMA. Jadi orang teh TAU MALU sedikit geura ! MONYET ah kesel banget gua. Kalo gasuka sama gua teh gausah pake acara ngehasut orang buat ikut ikutan ajaran sesat lu deuh taibabimonyetanjing !


Buat Salim, eh Salim sadar dong lu teh pernah dijelek-jelekin dan dicaci maki plus dirusak image lu sama si Tuti ! dan sekarang lu masih mau bantuin dia buat deket sama si Bejo ? WTF ! GOBLOK banget lo !

Buat Tuti, tau malu dikit ya. Gua emang ga lebih CANTIK dari lo tapi sorry aja gua gak lebih MUNAFIK dari pada lo ! jangan jadi MALING TERIAK MALING DEH !

Buat Bejo, mau aja deuh sia sama orang kaya Tuti, belom tau aja sia BUSUKnya kaya apa ! kalo udah tau ma haha bakal nyesel tujuh turunan lu pernah deket sama si Tuti.

Buat Agus, mungkin gua bakal ngedeketin lo buat bales dendam, hmm sorry :)


NB : posting ini ditulis dengan penuh EMOSI, jadi maaf kalau ada kata kata yang tidak layak. jadi maaf kalau ada yang tersinggung. Terima kasih !

0 komentar:

Posting Komentar