07/11/09

no body perfect :)

semua orang itu pasti punya kesalahan, sekecil apapun itu disengaja atau gak desengaja. orang yang sekarang jadi ustad yang sangatsangat alim aja pasti punya salah/dosa iya kan ? hmm. jadi salah gak kalo gua berbuat kesalahan ? salah ? iya emang, tapi kan itu semua karna gua gak sempurna, gua gak kaya malaikat yang gak punya nafsu (lahir,batin) gua sama kaya lo pada yang lagi baca posting ini (kecuali kalo lo bukan manusia ckck), se suci-sucinya gua juga gua pasti punya dosa, khilaf atau apalah itu. tapi paling enggak kan gua sadar atas kesalahan gua, terserah apa kata lo, gua munafik lah inilah itulah. penilaian tiap orang itu beda-beda. terus kalau gua berbuat kesalahan, apa pantes gua gak dimaafin ? gua gak berharap belas kasihan ! gak dimaafin ? up to you, yang penting gua udah berusaha. mungkin dulu gua emang pernah nyela fisik orang, tapi gak parah-parah banget ! kata mama 'orang yang mencela fisik orang lain maupun fisiknya itu orang yang mencela ciptaan Allah, dan Allah paling benci sama orang yang tidak bersyukur sm apa yang udah Dia kasih' jadi jangan suka nyela ciptaan Allah seburuk apapun itu kalau gak mau dibenci sama Allah, lagian gak ada satupun hal yang Allah ciptain dengan sia-sia bukannya gua sok suci dengan nyebut-nyebut nama Allah, tapi kenyataan nya emg gt, yang ngomong bukan gua itu kata Al-Qur'an ! mungkin gak sih kalau suatu hari nanti gua meninggal (naudzubillahimindzalik) ada orang yang bilang gini 'bagus deh si Indi mati, jadi gak ada BENALU dihidup gua, kalau dia hidup cuman bisa nambah dosa gua' hmm DALEM ! serasa kalau selama kita hidup di dunia gak ada gunanya. semua orang pasti pernah NEGATIF THINKING, pasti pernah ngomong2 kata-kata kasar (anjing babi monyet tai) apalagi kalau lagi emosi tingkat tinggi. kalau gak ada setan di dunia ini, baru tah semua orang pasti SUCI gak punya dosa !g ua cuman manusia gak sempurna yang  lagi nyoba memperbaiki diri. kalo gini caranya mah kapok deh gua suka-suka an sama cowo, emosi remaja kan emang lagi labil, jadi kalau ada masalah emang suka dicampur adukin sama ini-itu ditambah setan lagi asik2nya ngompor2in jadi deh tuh binatang peliharaan keluar semua (haha amit2 deh gua melihara binatang ky gt). masalah gak bakal selesai kalo cuman berkoar-koar di dunia maya, gak bakal selesai dengan emosi, gak bakal selesai kalo cuman dibesar-besarin ! jadi kalau punya masalah buruan diselesaiin deh keburu mati, gak tenang ntar yang ada ckckck. ngomong FTF sama orang yang bersangkutan (hanya org yang bersangkutan, tanpa campur tangan orang lain, bukan berarti takut atau sombong), cari jalan keluar, minta maaf kalo emang salah ! :)

0 komentar:

Posting Komentar