07/11/09

what happen with me ?

Ya Allah kenapa sih akhir-akhir ini jadi banyak banget masalah ? jadi ruwet ih otak gua teh ! kayaknya gasanggup banget udah sm keluarga ada masalah sm temen ada masalah, terus sama siapa gua harus cerita ? sama angin ? zzz.


mama : sebenernya dari dulu gua emang begini sama mama gua, pasti aja bertolak belakang selalu aja ribut, ya Allah :'( mama udah gak percaya lagi sama gua, sampe harus ngebentak. gak sanggup ya Allah, rasanya pengen mati aja, tapi sadar kalo masih banyak dosa hmm. kenapa sih mama gak pernah bisa sayang sama gua kaya sayang sama kaka gua ? mungkin karna gua ANAK PUNGUT ! sampe gua lagi ada masalah aja mama gak sadar. mama cuman bisa ngebanding2in gua sama cewe2 lainnya si ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUFVXYZ ! kaka cuman anak biasa yang gak sempurna.


temen : biasanya mereka yang selalu bikin gua ketawa kalau lagi ada masalah, tapi sekarang apa ? gua malah bikin masalah sama mereka. gua gak sempurna, gua ngaku gua emang salah, krn gua terlalu emosi. sampe gua harus ngatain temen gua sendiri pake bahasa yang kotor cuman gara-gara cowo, astagfirullahalazim, knp wkt itu gua harus kebawa emosi sih ?. terserah deh kalian pada mau maafin gua atau enggak gua pasrah.


sahabat : sahabat gua yang selalu jadi tempat curhat gua, sekarang jadi cuek bangeeeeeeeeeeeeet ! mungkin dia terlalu sibuk sama cewe nya sampe gua curhat aja dia cuman bisa bilang iya iya sabar sabar, padahal biasanya cuman dia satu-satunya orang yang bisa bikin gua tenang kalau lagi emosi kaya gini :'(


Ya Allah, kenapa sih semuanya harus terjadi bareng kaya gini ? ga sanggup ! tapi Allah gak mungkin ngasih cobaan ke umatnya melebihi batas kemampuannya. tapi kayaknya ujiannya beraaaaaaaaaaat banget. terus ke siapa gua harus cerita ? BLOG ? FB ? ntar dibilang belagu inilah itulah, astagfirullahalazim, masa iya gua harus mendem semuanya sendirian ? pengen liat gua stres bukan ? hah ?.

0 komentar:

Posting Komentar