11/06/10

donor ginjal hati jantung paru-paru kornea mata :)

Holla honey bunny sweety (?) jumpa lagi syalalalala *nyanyi. Oh yaaaa, kali ini gua pengen cerita neeeeh, bukan tentang keluarga,sahabat, cowo atau apalah. Tapi tentang rencana gua di masa depan *ceileh. Jadi begini saudara-saudara *pidato, waktu itu gua nonton noh acara di TvOne entah apa judulnya, nah di acara itu tuh diliatin tentang pasien-pasien penunggu donor anggota tubuh. Mereka berharap banget bias secepatnya dapet pendonor, tapi sayangnya mereka harus nunggu bertahun-tahun malahan ada yang nyampe belasan dan puluhan heeeem prihatin banget ih :( habis nonton acara itu, gua jadi sadar kalo ternyata banyak banget orang yang gaseberuntung gua huhuhu *terharu. Gua harus bersyukur dikasih badan yang lengkap, ga kurang ga lebih *alhamdu?lillah. naaaah dari situ gua punya rencana nih, kalo suatu hari nanti gua meniggal gua pengen banget buat ngedonorin ginjal, paru-paru, hati, jantung sama kornea mata gua, belum bilang sih ke mama hehe. Ini rencana serius loooh gacuman mein-mein ato iseng haha. Gua teh pengen biarpun gua udah meninggal, tapi gua tetep berguna buat orang lain, terutama orang-orang yang kurang beruntung kaya mereka yang harus membutuhkan organ tubuh orang lain hihi. Jadi kematian gua juga membawa kebahagiaan buat banyak orang yihaaa, insyaallah kalo niatnya baik kan hasilnya juga baik, bukan karena gua pengen uang jutaan sebagai imbalan buat keluarga gua atau apalah, biar Allah SWT yang bales aamien :) kalo bisa sampe tiap inci bagian tubuh gua bisa bermanfaatin, ya tapi jangan semuanya juga kaleeee, ntar yang mau dikuburin apanya ? masa’ kain kafan doangan huahahaha. Mudah-mudahan aja seumur hidup gua, gua ga ngalamin apa yang mereka alamin. Hidup tergantung sama bantuan organ orang lain, AMIN :)

0 komentar:

Posting Komentar