16/06/10

my fuckin story is all about you !!!

Hallo blog :) kangeeeeun deh sama kamyuuu hahaha. Emm gua teh pernah janji kan yah buat cerita tentang si aldy ? gua meu cerita deh nih sekarang. Dulu waktu tanggal 30 Maret si aldy pernah nge sms gua bilang ‘apa kbr ?’ tapi ga gua bales soalnya waktu itu lagi masa-masa nya gua ngelupain dia dan hasilnya BERHASIL yippiy eits tapi tunggu dulu, berhasilnya cumin sementara -.- sampe akhirnya dia nge-sms gua lagi tanggal 19 may entah dia ngesms gua apa soalnya udah gua apus. Terus pas tanggal 24 may gua ngeberaniin diri buat nge-sms dia, yang gua takut cumin satu, gua takut dia ga ngebales sms gua udah itu aja. Oh ya kita juga sempet telfonan pas tanggal 23-nya kalo gasalah, emm waktu itu gua juteeeeeeek banget ke dia, ya sengaja sih, gua cumin gamau perasaan gua balik lagi sayang sama dia tapi ya mo di gimanain lagi ternyata eh ternyata gua masih sayang ama dia aaaah shit usaha gua selama 3 bulan sia-sia gatot alias GAGL TOTAL amit deh. Emm terus kita semept lost-contact oke gua ngaku selama dia gada kabar gua selalu nungguin sms ato telfon dr dia ya emang bodoh sih harusnya gua sadar kalo dia gamungkin nge-sms gua –“ pas waktu itu gua sempet suka sama seorang cowo namaya emmm anggap aja namanya ray, ya aslinya namanya smsm R ko depannya :) bukannya main rahasia-rahasiaan cumin gua gaenak mau bilangnya, kebetulan cewenya itu ade-adean gua xixixi maaf ya sayang sumpah deh aku gamaksud ngerebut cowo kamu hihi lagian cuman ‘suka’ doing ko, ya iyalah begimana gua kaga suka, itu orang udah kocak baik perhatian asik diajak ngobrol emm enakeun deuh pokoknya mah. Tapiiiii gua sempet ada konflik gitu sama dia di twitter hehe sorry ya rey :)) tiba-tiba pas tanggal 2 juni, pas gua lagi ngumpul di sanggar art sm anak-anak eh ada sms noh.

From : Aldy
Indi mau ga balikan lagi sama gua?hem

To : Aldy
Jangan bercanda lu

Habis itu dia gabales sms gua lagi gak tau deh marah ngambek apa gimana, sampe akhirnya dia nelfon gua oke jujur seneng gua disitu pas tau dia nelfon gua soalnya ya ngaku deh kangen banget gua sama itu orang, tapi yaaaaa seperti biasa dia gamau telfonan kalo gua lagi ga dirumah –“ puhleaseeee dweeeh -.- oke aldy, mungkin lo gatau hal ini, asal lo tau ya hari itu juga gua nungguin telfon/sms lo sampe jam 3 subuh bangsat ! tapi apa ? nyatanya hasil penantian gua itu NOL alias NIHIL!!! Oke gua terima dengan lapang dada *ga juga sih. Akhirnya paginya gua nge sms dia.

To : aldy
Aldy

From : aldy
Kenapa

pas tau jawaban dia yang cuman jawab begitu dan gua anggap itu jutek gua jadi males, yaudah gua jawab singkat

To : aldy
Gapapa

Daaaaan setelah gua tunggu ternyata dia gabales sms itu emmm asshole lu nying, akhirnya gua nge-sms dia, ngalah deh gua. Gua tuh cuman gamau lu nganggep gau ngejar-ngejar lu ngerti ga seeeeh ? oke gua tau lu gabakal bisa ngerti, iyakan ? bangsat ! setelah itu gua smsan panjang lebar penuh emosi sm si aldy, pengen sih gua liatin sms nya tapi MALES gila ! setelah itu pas tanggal 5 juni dia nge-sms gua lagi .

From : aldy
Indi lagi ngapain?

Waktu itu gua sms ga terlalu lama, soalnya gatau kenapa sinyalnya ngajak ribtu alias PENDING ! emm sayang banget sih, padahal waktu itu girang banget gua lu sms aaaah tidak –“ akhirnya tanggal 9 juni itu orang jam 00.01 nelfon gua ya untungnya kebiasaan gua tiap liburan itu ngalong, jadi gua bs ngangkat telfon ini orang, panjang lebar gua ngomong sama dia, intinya sih dia ngajak balikan tapi gua bilang gua maunya ketemuan dulu, dari cara lu ngomong kedengerannya lu tuh seneng banget terus niat ngajak gua balikan oke gua seneng saat itu, tapi akhirnya telfonnya di tutup gara-gara dia tau gua suka sama si ray, oh puhleaseee si ray tuh cuman temen yang agak ‘special’ itu juga dulu kali pas lu ngilang !!! padahal waktu itu lu kan janji mau nemenin gua ngalong, eits ini bukan gua yang ngajak lho tapi dia sendiri yang nawarin gau buat nemenin ngalong. Tapiiii ya mo di gimanain lagi, emm nyesel sih kenapa gua harus bilang kalo gua suka sama ray pas lu nanya ada cowo yang gua suka apa enggak, emm gua kan cuman nyoba buat jujur tapi ya akhirnya petaka *lebeh gila, tapi ya lumayanlah pas udahan telfonanya lu bilang ‘dadah indi, I love you’ tadinya mau jawab ‘I love you too’ tapi enggak deh gaberani gua, lagian takut dikira ‘JABLAY’ ya munafik dikit gapapa deh, terlalu jujur juga ga baik –“ . Terus krn kangennya gua enggak terbendungkan lagi akhirnya gua ngesms lu. Udah tuh smsan ga begitu lama, lu bilang mau telfonan lagi sama gua, yaudah gua hayu aja. Tapi di sini nih awal gua sakit hati LAGI sama lu. Tepatnya pas lu bilang kalo lu mau balikan sama mantan lu ? WHAT THE FUCK nying, kemaren lu ngajak balikan gua dan bilang kalo lu sayang banget sama gua taunya apa ? ah sumpah sakit hati banget gau disini, gua teh sayang sama lu cumannya malu buat ngaku, ga ngerti apa lu bangsat ! emosi gua jadinya !!!! tau gak lo gua anngis pas lu bilang ‘doain ya ndi gua bisa balikan sama dia’ gua cuman bilang ‘iya’ tapi lu maksa ‘iya apaan ?’ akhirnya dengan berat hati dan sumpah ga ikhlas tujuh turunan 8 tanjakan *looooh ??? gua bilang ‘iya gua doain aldy balikan sama mantannya yang dia mau’ aaaa gua langsung nangis ga karuan sampe ketiduran -.- akhirnya tanggal 10 juni lu nge sms gua, cuman bialng ‘eh woy’ tapi gua girang sih haha lu ngesms sampe dua kali oke tau deh niat banget yaiyalah gimana ga niat orang habis itu di bilang ‘gua balikan dong ndi hehehe’ oke lu tau gimana nyeseknya gua pas baca ? tapi gua berusaha seolah-olah gua ikut berbahagia atas balikannya lo itu padahal asal lo tau aja yang sebenernya huhuhu waktu itu lo keliatan excited banget banyak kata ‘hahahaha hihihihi’ emm maklum deh anmanya juga lagi seneng ya -.- setelah itu lo gada kabar, gua kira lo bakal ngilang kaya dulu lagi selama 3 bulan, ternyata enggak, akhirnya kemaren tepatnya tanggal 15 juni lu nge sms gua, hemm lu inget ga itu tanggal apa ? itu tanggal waktu lu megatin gua, setan !!!

From : aldy
Indi apa kabar?ini aldi
G
ua bales dengan agak enggak bergairah yaiyalah males gila gua smsan sama lu yang notabene udah ngancurin hati gua *najis lebeh tapi gua nungguin sms lu sih sebenernya huehehe. Gua bilang kalo kabar gua buruk krn gua lagi sakit, emm harapan gua sih lu nanya gua sakit apa ya tapi palingan gua jawabnya sakit batuk pilek panas sebenernya mah asal lu tau sakit itu ma ga seberapa bikin keadaan gua buruk, yang bikin buruk tuh sakit hatinya gua sama lu oh gooooooooood. Emm gatau deh apa itu bakal jadi sms terakhir lu, who know ? -.-
Salah ga sih kalo sampe sekarang gua sayang sama lu ? SALAH ! iya pasti salah karna gua tau lu gabakal bisa ngebales perasaan gua, iyakan ? IYALAH !! terima ko gua terima sadar diri sih gua ma :(( bisa ga sih lo tuh berpura-pura dan berenti nge’BULL SHIT’-in gua dengan bilang klao lu masih sayang banget sama gua ? HAH ? apa ini yang lo sebut kalo lu masih sayang sama gua ? hah ? bangsat !! tutup buku deh gua sama lu !!!!

0 komentar:

Posting Komentar