11/06/10

my new world


Hello blogie, udah lama banget ya gua ga nulis posting hemm sebenernya banyak banget yang mau gua certain dari kemaren-kemaren eh tapinya computer-nya malah rusak fuuuh. Setelah sekian lama, ceileh bahasa gua udh kaya orang teater haha. Eh iya kemaren-kemaren gua sibuk di sanggar buat tampil hari minggu tanggal 6 kemaren, tapi sekarang udah jd pengangguran lagi haha, tau ga gua kangeeeeeeeeen banget sama 5 sahabat gua tersayang yang bentar lagi pasti bakal jarang ketemu aaaaa tidak :”( nanis kansa linggara farah Selma gua pasti bakal kangeeeen banget sama kalian. Heeem ntar kalo mood nulis gua udah balik gua mau nulis cerpen, terus posting tentang 5 sahabat gua, tentang si aldy *heeem, sama tentaaaang apalagi ya ? lupa ane hehe. Pokoknya banyaaaaaaaak banget deh. Pengen banget cerita tapi yakin deh pasti males banget ngetik huehehe. Sekarang udah jam 00.45 daaaaan kebiasaan gua tiap libur pasti begadaaaang huahaha, kemaren-kemaren sih ada yang nemenin telfonan nah sekarang ? dia udah sibuk sama cewenya :”( haha yaudah lah toh gua bukan siapa-siapa, malah harus nya kan gua seneng tau dia balikan sma cewe yang dia saying, senyuuuuuuum :) *tyartyartyar ancur hati gua. Yaaah maklum namanya ge mantan, nyesek meureun saeutik mah hihi. Tapi gapapa ikhlas ko gua sumpah deeh ikhlas ih sing demi gua ikhlas *BIGLIE :( aaaa yasudah kita jangan bahas itu lagi. Oh ya rencananya sih minggu depan gua bakal ngungsi lagi ke rumah bintaro hehew sekalian berjumpa dengan sepupuku yang tersayang haha gombaaaaalzz.

0 komentar:

Posting Komentar