07/02/10

for : my lovely boyfriend :)

Sampe kapan ? Sampe kapan lo akan terus ngungkit tentang mantan lo ? Gua selalu berusaha buat speechless tentang mantan gua semua gua lakuin krn gua gamau lu sakit hati, gua gamau lu mikir kalau gua masih sayang sama mantan gua. Tapi nyatanya semua usaha gua hasilnya NIHIL ! Gua tau lu belum bs lupain mantan lu, gua tau sedikit/banyak lu masih sayang sama dia, gua tau bahkan lo masih sering kepikiran dia. Tapi bisa gak sedikit aja lo tahan ego lu, tolong ngertiin perasaan gua, gua selalu nge-down tiap denger lo crt ttg mantan lo itu, gua ngebatin, gua selalu mikir, sampe kapan gua harus hidup di balik bayang-bayang mantan lo ?. Tapi gua selalu coba buat sabar, krn gua tau lo masih butuh waktu. Jangan pernah tanya kenapa sampe sekarang gua masih belum percaya sepenuhnya kalau lo itu bener2 sayang sama gua, gua berfikiran gt krn lo masih aja ngungkit2 mantan lo. Di mulut mungkin gua bisa bilang 'gapapa ko cerita aja, nyelow' tapi asal lo tau hati gua sakit banget rasanya. Gua bela-belain ngelupain mantan gua secepat mungkin, krn gua gamau ngecewain lu, gua gamau cuman ngejadiin lo pelampiasan, gua gamau lu mikir kalau gua masih sayang sama mantan gua. Asal lo tau rasanya jadi gua sekarang ! Ngebatin, bingung, pasrah, berusaha terus sabar, marah, kesel. Tapi gua selalu coba buat nahan semua amarah gua, biar kita ga berantem terus. Kenapa gua selalu sabar ngaepin tingkah lo, krn gua sayang sama lo. Jujur, gua takut banget kehilangan lo. Gua gamau kita putus. Makanya knp semalem gua cuman bisa diem, krn gua udah pasrah, gua gamau kehilangan lo, tapi disisi lain juga gua gamau terus2an nangis tiap hari. Cewe mana sih yang gasakit hatinya ngedenger pacarnya sendiri cerita panjang-lebar tentang mantannya tersayang. Gua selalu mikir kalau gua itu cuman pelampiasan, gua mikir gitu karna gua takut suatu hari nanti hal yang gua takutin malah bakal bener2 jd. Kenyataan. Permintaan gua gabanyak, cuman satu, tolong stop ngomongin mantan lo. Tolong coba ngerti perasaan gua. Jujur emang bagus, tapi kalau nyakitin juga ujung2nya malah gabagus. Maaf kalo skrg gua belum bs jadi kaya apa yang lo mau, maaf :') gua gabutuh lo janji ini-itu ke gua, yang gua mau cuman bukti. Tolong yakinin gua kalau lo itu bener-bener sayang sam gua, thanks :)

0 komentar:

Posting Komentar