19/02/10

THANK’S GOD IT’S FRIDAY (:


Hari ini semua smp-sma negeri di Bogor pada libur, dari kemaren gua sama khansa udah ada firasat tuh, pasti dirumah bakal ngebetein abis. Ternyata bener doooooooooong, hwaaaa itu seharian gua bener-bener bad day ! seharian gua cuman bisa bolak-balik ngeliatin hp, tapi percuma gua liatin juga gabakal ada sms. Jujur gua nungguin sms lu, tapi gua sadar lu gabakal nge-sms gua. Ber puluh-puluh kali gua bolak-balik ngebacain sms kita dulu, sampe hafal -.- yaudah deh tuh dr pada gua ngarepin hal yang ga mungkin, akhirnya dr siang hp gua matiin + gua taro didalem lemari, konyol abis -.- sore jam 4an baru gua nyalain tuh hp takut ada sms dr temen, ternyata ga ada. Yaudah drpd gua iseng akhirnya gua keluar rumah aja naik motor ujan-ujanan, gapake top/jas ujan gada tujuan dan fikiran gua kelayapan, sampe akhirnya grgr gafokus gua nabrak motor orang, untung aja itu motornya kaga knp-knp. Gobloknya gua, udah hbs nabrak mtr orang bukannya pulang ke rumah ini malah tetep aja jalan. Krn hujan tambah deres yaudah tuh gua balik ke rumah, pas ngeliat hp ternyata ada 2 missedcall, gua kira dr Selma atau siapa gt eh taunya dr lu, gua gatau itu perasaan gua langsung campur aduk, kesel seneng sedih blablabla. Habis gua sms, terus lu nelfon lagi, sumpah ya itu gua nangis, tapi gua sengaja nahan air mata, gua gamau ngerusak suasana. Tadinya gua pengen nanya banyak hal, tapi yaudahlah males gua juga ngomongnya. Mimpi apa gua semalem lu nelfon gua hwahaha. Makasih deh udh ngembaliin mood gua yang dr pagi ancur gakaruan, thanks a lot deh (: biarpun cuman 15mnt tapi gua udh seneng haha. gua nangis coba pas lu nyanyi ‘kau slalu ada disaat ku membutuhkanmu kau slalu ada disaat ku rapuh’ sama pas lagu ‘aku rindu setengah mati kepadamu’ hwaaaa gua tau itu pasti lagu buat nadya ya ? jadi inget waktu dulu haha. udah Ndi, katanya mau ngelupain dia. Lu inget ga skrg tanggal berapa ? seminggu lagi harusnya kita ngapain ? inget ga :’) seminggu lagi harusnya kita 1bulanan, tapi gajadi deh haha. gua udah bisa nerima semuanya ko, nerima semua kenyataan yang lo kasih, mudah-mudahan lu bs balikan ya sama Nadya (:

For Nadya : nadya, tadinya gua mau ngirim inbox ke fb lo, tp ternyata gabisa. Yaudah gua sampein lewat blog aja ya, mudah-mudahan lu baca. Nadya, lo pasti tau gua dr ceritanya aldi. Dan gua tau lo juga dr ceritanya aldy. Nadya, bisa ga gua minta tolong ke lu ? tolong balikan sama aldy ya. Tolong bikin dia bahagia krn gua gabisa ngebahagiain dia. Tolong bikin dia ga bandel lagi krn gua juga gabisa bikin dia ga bandel lagi kaya dulu. Nadya, tolong balikan sama aldy ya, gua pengen liat aldy bahagia walau dia bahagia bukan krn gua. Gua pengen liat dia senyum walau senyum dia bukan buat gua. Gua tau lu masih sayang sama lo, dan lo tau kalo aldy masih sayang sama lo. Cuman itu mau gua, mudah-mudahan lu bisa balikan sama dia ya. Kalau udh balikan, yang langgeng ya, jagain aldy baik-baik, bikin dia bahagia, bikin dia rajin belajar dan berenti nangis, thanks (:

Gua tau, gua udah gamungkin lagi balikan sama lo, krn gua tau orang yang lo sayang cuman 1 yaitu Nadya, bukan gua agis sari atau siapalah mantan lo. Gua cuman pengen liat lu bahagia dy walau lu bahagia bukan krn gua. Makasih ya atas telfonnya tadi, makasih udh bikin gua ga bad mood lagi thanks :’)

0 komentar:

Posting Komentar