16/02/10

thanks a lot :)

insyaAllah mulai hari ini gua udah bisa nge-ikhlasin lo, gua udah bisa ngelepas lo, gua udah bisa ngerela-in lu buat yang lain, gua udah bisa nerima kenyataan yang pahit ini :’) jaga diri baik-baik ya, jangan suka ngebohong lagi, rajin sekolah jangan suka ngebolos, jaga kesehatan, rajin belajar ya jangan males-malesan belajarnya inget udah mau ujian, rajin sholat, jangan cengeng lagi ya. Gua pasti bakal kangen banget deh sama lo, tapi yaudah lu kan cuman mantan gua (: makasih banyak atas semuanya yang udah lu lakuin buat gua yang secara langsung atau ga langsung udah bikin gua berubah jadi lebih baik. Makasih udah bikin gua rajin sholat, makasih udah ngingetin gua buat gak males-malesan makan, makasih udah bikin gua lupa sama mantan, makasih udah bikin gua berhenti neting ke semua orang, makasih udah ngilangin trauma gua, makasih atas kata ‘aku sayang kamu’ nya, maksih atas janjinya yang manis banget, makasih udah jadi motivasi buat gua menangin lomba, makasih udah pernah jadi pacar yang baik bangetbangetbanget, makasih juga atas kenangan nya yang susah dilupain. You’re my best boyfriend ever deh (: jangan lupa ngerubah sikap lu yaaaaaaa. Gua cuman bisa nge-doain yang terbaik aja buat lu, semoga lu bahagia ya. Ya Allah tunjukan dia jalan yang lurus, buka pintu hati dia, jadikanlah dia hambamu yang beriman, mudahkanlah dia dalam menerima ilmu, lindungilah dia dari segala macam bahaya dan penyakit. Aku tidak bisa memberikan balasan apa-apa atas apa yang dia lakukan, hanya Engkau yang berhak atas umatMu. Hanya engkau yang pantas memberikan ganjaran atas apa yang sudah ia lakukan, berikanlah dia yang terbaik ya Allah, jangan sakiti dia walau dia sudah menyakitiku (: maaf gua gabisa ngasih apa-apa selama kita jadian, meskipun kita udah gabareng lagi, gua janji mulai hari ini gua gabakal ngebenci lu lagi, gua bakal tetep sayang sama lu. Maaf banget ya selama kita jadian gua banyak banget salah, gua selalu curiga neting gapercaya sama lu, maaf gua emang cengeng banget jadi gampang mewek, maaf gua selalu marah-marah dan cemburu ke lu itu krn gua sayang sama lu, maaf gua slalu cari rebut dan bikin lu emosi, maaf gua suka jutek, maaf gua gabisa nurut sama lu, maaf gua gabanyak waktu buat telfon-telfonan sama lu. Gimanapun fisik asli lu, gimanapun sikap dan sifat lu, gimanapun jeleknya lu, gitu-gitu juga lu mantan gua yang paling gua sayang (entah sampe kapan). Gua janji ko bakal makan nasi, gua janji bakal jadi cewe yang tegar dang a gampang nangis, gua janji gabakal neting ke orang lagi (: thanks a lot aldy. Maaf gua gabisa ngasih apa-apa ke lo, sekarang gua cuman bisa ngedoain yang terbaik buat lu (: gua janji bakal berenti nangis (mungkin, tapi HARUS), walaupun kita udah gabareng gua tetep sayang ko sama lo, walau gua gatau perasaan lu. oh ya, sebenernya tanpa lu tau gua banyak bikin gambar-gambar dan nulis nulis nama lo, tapi sayang fotonya belum sempet di upload dan kita udah keburu pegat. Makasiiiiih bangeeeeeeeeeet udah pernah sayang dan perhatian sama gua jangan benci sama gua ya, maaf kalau gua banyak salah dan kekurangan, kalau suatu hari nanti kita ketemu jangan sombong ya (: maaf gua udah nge-remove fb lu itu krn gua lagi emosi (tp udh gua add lagi ko, jgn di ignore ya, gua cuman pengen majang lu di FF aja ko), maaf udah nuduh lu yang enggak-enggak, maaf juga udah nyebelin banget. Jaga diri baik-baik ya, I love you (:

with love,

INDIRA :’)

0 komentar:

Posting Komentar