11/02/10

missing you :'(

lu kemana aja hari ini ? udah lupa ya sama gua ? tau ga gua kangen setengan mampus sama lu ? tau ga seharian gua kaya orang frustasi ? TAU GA ? ENGAK KAN ! gua sengaja nutup-nutupin kesedihan gua didepan temen-temen, krn gua gamau mereka neting sama lu. lu tau apa yang disaranin temen gua tadi ?
MF : yaudah, berarti lu 'break' kan ? daripada lu ngebatin dan kesiksa kaya gini, udah aja cari yang lain !
gw : FREAK !
bisa aja gua cari yang lain, tapi gua slalu mikirin perasaan lu. gua mikir bakal gimana perasaan lu kalau gua nge-dua-in lu ! ga pernah sedikit pun terlintas dipikiran gua buat ngoray ! krn gua terlalu mikirin perasaan lu. gua terlalu takut lu begini-begitu, padahal gua sendiri TERSIKSA ! seharian  lu gada kabar dan di telfon cuman bilang 'aku sayang kamu' kamu kira cukup apa kata-kata itu buat ngilangin rasa kangen gua ? kenapa sih lu jadi gini ? knp ? gua bingung, gua harus gimana ? GUA BINGUNG :'( lo bilang kita bakal LC sekitar 2 minggu, lu gila bukan ? LC sehari aja gua stresss apalagi 2 minggu ? #E#$@^&%^#&%%# !!! gua ma cuman bisa SABAR dan SABAR. ngebatin, nyesek, nangis, frustasi, kangen, gua harus nahan itu semua. ya Allah beri hamba kesabaran yang lebih :'(

0 komentar:

Posting Komentar