20/02/10

suckterday :(

huuaaaaaaaaaaa bad day abis deh ini hari -.- seharian kerjaan gua cuman diem depan komputer sambil teriak-teriak ga jelas ngekngok. ya Allah kenapa susah banget sih nyelidikin tentang lu ? hah ?. lagian ih ngapain juga coba gua masih aja penasaran sama si playboy cap gayung itu yiaaaaks. siapa risa ? siapa ditha ? apa itu dua-dua nya pacar lu ? terus jadi selama kita hts-an lu punya pacar gitu ? ohmygod, salutan deh gua ya, mentang-mentang dulu kita gajadian jadi lu se-enak jidat lu ngoray kesana-kesini. listen to me please,gua nyelidikin lu bukan berarti gua masih sayang sama lo, gua cuman penasaran aja ternyata cowo sebaik lo itu tetep gabisa dipercaya, oh shit. nyesel gua pernah sayang sama lu sampe 2 tahuuuuuuuuuuun -.- God help me please :( coba aja ya dulu gua gapernah sayang sama lo, pasti sekarang gua gabakal trauma sama yang namanya cowo. pigpigpig nyesel gua pernah sayang sama lu iyuuuuuuuuuuh. ilfeel banget deh sumpah ya ganyangka banget. makasih deh ya atas 2 tahun nya yang indah banget (weeeeks) makasih deh atas 2008 sama 2009 nya, makasih udah bikin gua nangis tiap hari. makasih udah bikin gua semangat belajar, makasih udah ngajarin gua buat lebih dewasa, pokoknya sekarang ma gua gabakalan deh suka lagi saama lu ! camkan tuh ya. makasih banyak ya buat yang udah bikin gua lupa sama ini cowo ngesbrek :)

0 komentar:

Posting Komentar